Kamis, 07 Juni 2012

1111

Sudah pernah dengar cerita tentang arti angka 1? atau gabungan dari beberapa angka 1 yang membentuk formasi 1111??
Banyak orang yang mengalami fenomena bertemu dengan deretan angka 1111, banyak orang yang tidak hanya ada di Indonesia, namun juga di berbagai negara. Sampai ada komunitasnya juga.
Sebenarnya apa sih makna angka 1111 ini??

Angka 1 sering dianalogikakan menjadi angka ketuhanan. 1 atau Esa. Tuhan yang maha Esa. Terdapat juga dalam sila ke 1 pada Pancasila.
Angka 1 ini juga bentuknya Straight atau lurus. hanya keatas dan kebawah, lurus langsung dari atas ke bawah. Boleh juga dimaknai sebagai lurus langsung dari kita sebagai hamba sampai dengan dia sang Esa.


Deretan angka ini sebenarnya mengingatkan kita kepada dia Sang Esa. Kepada Tuhan.
Di komunitas 1111 ( komunitas orang orang yang mengalami fenomena 1111 twitter : @komunitas1111 ), jika bertemu dengan angka 1111 ibaratnya sedang dicolek, atau ditegur, atau diingatkan untuk kembali kepada sang Esa.


Aku termasuk sering mengalami fenomena 1111 ini.
Jika ingin mengetahui lebih detail mengenai fenomena 1111 ini silahkan follow saja account nya @komunitas_1111

Suatu kali ketika pulang ke jogja untuk menghadiri 100 hari meninggalnya ibuku tersayang. Waktu itu karena tidak sempat melakukan booking tiket jauh hari, saya nekat saja berangkat ke airport untuk cari tiket sekaligus langsung berangkat. Go Show istilahnya. Semua maskapai habis dan kalaupun  ada tiket harganya selangit. 
Akhirnya saya dapat tiket dengan maskapai Air Asia. Itupun hanya beberapa saat sebelum keberangkatan. 

Begitu membayar tiket langsung checkin dan mendapat boarding pass,...begitu sampai di pesawat, ga sampe 5 menit pesawat sudah jalan. Wuaaaahh,...Alhamdulillah akhirnya bisa pulang juga.....Alhamdulillah terimakasih Sang Kuasa.

Di pesawat baru tersadar, nih lihat boarding pass nya :


Luar biasa, baru saja tersadar kalo saya duduk di kursi 11E , kemudian di bawahnya ada juga tulisan Seq#111, saya tidak paham makna dari SEQ tersebut apa.
Sampai di Jogja langsung lari buru buru ketempat berkumpul dengan teman teman, jadilah malam itu capeknya luar biasa, baru saja kerasa capeknya. Tapi karena ada acara ngumpul sama kawan-kawan saya tidak bisa istirahat cepat, sampai menjelang subuh baru bisa tertidur.
Pagi harinya ada acara foto2 bersama, narsis sedikit lah ,..he he he he  Eh tersadar lagi,.....JRENG,...
Rumah yang saya pakai menginap tadi malam tiang depannya ada 4 buah, membentuk formasi 1111
nih ada fotonya :



Maksudnya apa nih kejadian seperti ini? Pasti ada makna tersembunyi yang merupakan pesan buat saya pribadi.
Saya memaknainya sebagai berikut. Beberapa waktu terakhir saya kurang seklai dalam emlatih diri untuk bisa meningkatkan level kedekatan dengan Sang Pencipta.  Dan hati ini jadi sering terasa besar, alias sombong. Saya diingatkan untuk kembali kepada yang benar.
Diingatkan bahwa kembali dengan mendekat kepada dia Sang Esa. Dan saya harus elalu berada dalam rumah sejati saya, yaitu dalam rumah Sang Esa.

Lain kali saya akan tulis lagi mengenai fenomena 1111...atau anda bisa juga buka account FB : Komunitas Sebelas Sebelas




Tidak ada komentar:

Posting Komentar