Selasa, 05 Januari 2016

Cara Buang Sial Dengan Program Penghapusan Energi Negatif

Cara buang sial dengan menghapuskan energi negatif ini adalah program yang saya kerjakan sejak tahun 2013, saya memulai dari forum kaskus kemudian saya optimalkan melalui Blog masterkoePINK dan kemudian di tahun 2015 agar makin banyak yang bisa merasakan hasilnya, saya membuka program layanan baru melalui Solusi Super Sukses.

Mungkin ada banyak orang yang mencari cara buang sial, kenapa saya fokus di program penghapusan energi negatif? Jawaban yang paling mudah saya berikan adalah, karena saya sendiri sudah merasakan hasilnya. Ada banyak keajaiban yang muncul dalam hidup saya, dan itu begitu luar biasa. Keajaiban adalah hak prerogatif dari Tuhan yang Maha Esa, kita bisa mendapatkan Keajaiban tersebut hanyalah karena kemurahanNya saja. Dipandang dari sisi Science, yang mana segala sesuatu yang ada di Alam Semesta ini adalah Energi. 

Segala aktifitas yang kita lakukan, baik itu bertindak ataupun hanya berpikir akan menghasilkan Energi. Energi ini akan melekat pada diri kita, di semua bagian, baik pada fisik bagian luar ataupun di organ tubuh bagian dalam. Bagian yang paling penting yang sering kita lupakan adalah bagian jiwa, di bagian inilah energi melekat dan tersimpan, dimanakah bagian jiwa ini? saya akan membahasnya di kesempatan yang lain. 

Supaya anda paham mengenai kenapa masalah bisa selalu berdatangan dan bagaimana cara menemukan solusi atas masalah yang terjadi, maka anda bisa membaca artikel saya yang berikut ini : Penyebab terjadinya masalah dalam kehidupan

Tentunya kita sering mendengar, ritual tradisional yang memang ditujukan sebagai sebuah cara buang sial, tentunya pernah mendengar ruwatan? Bagi saya, ruwatan adalah salah satu cara membuang energi negtaif yang ada di dalam diri, dan tata cara ruwatan adalah tata cara yang menggunakan tradisi jawa. Bagi yang terbiasa melakukan, mungkin cara Ruwatan ini tidaklah sulit dan ribet, tapi bagi yang belum pernah, cara ini menjadi ribet dan sulit, dan tentunya membutuhkan waktu. 

Pertama kali ketika saya menceoba menggunakan tata cara energi ini saya juga tidak percaya, apakah semudah ini? oh ya, saya belum jelaskan tatacaranya, ini dari sudut pandang saya sebagai yang memproses, dengan sebuah metode yang bersumber dari Ilmu Energi Spiritual Nusantara , saya akan mengkondisikan diri saya agar bisa terhubung kepada sumber energi utama yang ada di Alam Semesta, siapakah Sang Maha Energi ini? bisa disebut sebagai Sang Kuasa, Sang Maha Segalanya. Kemudian saya akan memohon agar Sang Maha Energi ini memberikan Energinya, yang akan saya arahkan kepada peserta Program Penghapusan Energi Negatif. Energi dari Sang Maha Energi akan datang menghapuskan Energi Negatif yang ada di dalam diri peserta program. Dihapuskan? apakah bisa energi negtaif dihapuskan? menurut hukum fisika, energi tidaklah bisa dihancurkan atau dihapuskan, tetapi hanya bisa berubah ke bentuk yang lain. Menurut saya, energi negatif akan terhapus dari sistem tubuh si peserta dan dipindahkan ke Bumi, kenapa Bumi? Karena Bumi adalah sebuah sistem pengolahan energi, energi negatif yang datang  akan diproses menjadi energi positif. 

Nah bagaimana dari sisi peserta program? mudah saja, ketika diproses bisa tidur saja seperti biasa, tidak harus melakukan kegiatan kegiatan tertentu, namun alangkah baiknya jika peserta berdoa dahulu sebelum tidur, berdoa memohon ampun kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diampuni segala kesalahan yang pernah dilakukan. Ketika berdoa tersebut, sebenarnya peserta akan mengkondisikan diri agar selaras dengan energi yangd atang membersihkan sistem tubuhnya.

Mudah bukan? inilah sebuah cara buang sial yang menurut saya, paling mudah. Dan hasilnya efektif. Saya bisa berkata demikian karena saya sudah mencoba cara ini. Dan tentunya merasakan hasilnya. Demiakian juga dengan para peserta program, mereka yang mengikuti program ini telah memberikan beragam testimoni. ini salah satunya : 




Screenshoot diatas saya ambil dari percakapan saya melalui bbm dengan salah satu peserta program penghapusan energi negatif. ada banyak hal yang bisa terjadi ketika kita bisa bersih dari energi negtaif, banyak hal yang rasanya mustahil namun menjadi mungkin. akan saya bahas di posting selanjutnya. Dan tentunya, ini cara yang bagi saya pribadi adalah cara buang sial yang paling mudah dilakukan.

Mudah bagi saya pribadi, tapi bagaimana dengan anda? tentunya pilihannya ada di tangan anda sendiri. Tapi cobalah lihat bagaimana testimoni para peserta program ini, bagaimana program ini bisa merubah kehidupan mereka. Jika anda ingin mengikuti program yang bisa menjadi sebuah cara buang sial ini anda bisa melihatnya di link berikut ini. 

 PROGRAM PENGHAPUSAN ENERGI NEGATIF


Tidak ada komentar:

Posting Komentar